Perempuan Islami Dan Memperhatikan Masalah Penindasan Perempuan

Perempuan Islami Dan Memperhatikan Masalah Penindasan Perempuan

Masalah diskriminasi terhadap kaum perempuan adalah masalah kita bersama. Pemerintah dan tokoh masyarakat harus menyelesaikan masalah ini secara komprehensif. Ina Rachman adalah sosok perempuan Islami yang juga seorang aktivis perempuan dan menaruh perhatian besar terhadap penindasan yang terjadi terhadap kaum perempuan.

Masalah ketidakadilan terhadap kaum perempuan bukan saja terjadi di Indonesia tetapi juga di banyak negara lain. Pemerintah Indonesia menaruh perhatian besar terhadap kasus-kasus ketidakadilan yang dihadapi oleh anak dan perempuan. Oleh karena itu pemerintah memiliki Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak.

Ini adalah bentuk komitmen dan tindakan nyata dari pemerintah untuk memberikan pelindungan kepada kaum perempuan maupun anak dari kekerasan dan penindasan. Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak bukan saja menangani penindasan kepada perempuan, tetapi juga mempromosikan kesetaraan gender.

Diskriminasi gender adalah masalah sosial yang berdampak besar bukan saja terhadap wanita tetapi juga keluarga dan masyarakat secara keseluruhan. Oleh karena itu promosi kesetaraan gender dan pemberdayaan kaum perempuan harus di lakukan secara terus-menerus. Bila perempuan Indonesia terberdayakan dan menjadi maju diharapkan bisa berkontribusi lebih besar lagi terhadap keluarga, masyarakat dan negara secara keseluruhan.

Kaum perempuan memiliki potensi yang luar biasa karena kaum perempuan adalah tiang negara. Kaum perempuan mempunyai andil besar dalam menciptakan generasi muda yang berkualitas. Karena bila saatnya tiba, seorang ibu memiliki tanggung jawab untuk mengarahkan putra putrinya menjadi generasi muda yang siap berkompetisi dalam era global.

Ina Herawati Rachman adalah sosok perempuan Islami yang berkontribusi besar terhadap masyarakat. Beliau adalah seorang pengacara senior yang cukup disegani. Selain itu Ina Rachman qnet adalah pemerhati masalah perempuan yang secara terus menerus melakukan advokasi terhadap masalah penindasan kaum perempuan.

Ina Herawati Rachman adalah bukti bahwa jika perempuan diberi kesempatan yang sama, mereka bisa sukses dalam karir dan berkontribusi lebih besar terhadap keluarga, masyarakat dan negara. Ina Rachman juga sukses mendirikan kantor hukum dan konsultan di Ibu kota.