Dipikir Berlabuh ke Liverpool, Taunya Malah Menclok ke Chelsea

Dipikir Berlabuh ke Liverpool, Taunya Malah Menclok ke Chelsea
Timo Werner, Bomber RB Leipzig

Timo Werner, Bomber RB Leipzig

Ramalan dan Prediksi Judi Bola Online – Itulah yang terjadi pada diri Timo Werner. Bagusnya Werner pada akhirnya terus eksis di kancah Liga Premier Inggris pada musim depan. Namun begitu, dirinya bukanlah merapat ke The Reds, melainkan ke The Blues.

Padahal belakangan ini, rumor kedekatan Werner dengan Liverpool santer dibicarakan. Usut punya usut, Juergen Klopp sendiri sampai-sampai rela turun tangan untuk bernegosiasi langsung dengan Werner. Alih-alih hijrah ke Anfield, ia malah menetapkan hatinya di Chelsea.

Kepastian Chelsea yang akan mendapatkan goresan tandatangan Werener, pun sudah tersiar oleh Bild. Pada media tersebut ditulis, bahwa Si Biru sudah oke untuk mengaktifasi klausul rilis Werner yang nilainya 60 Juta Euro itu. Atau setara dengan 961,9 Milyar, jika di Rupiah kan (terhitung EUR 1 = Rp 16.302). Tentu saja dengan angka segitu, Liverpool memilih mundur. Lantaran, nilai transfer Werner dirasa terlalu berat oleh Liverpool.

Adapun jika tidak kehilangan uang besar tersebut, Leipzig harus bergegas untuk menyelesaikan kesepakatannya dengan Chelsea. Hal ini disebabkan oleh klausul pelepasan Werner yang bakal ekspire sebentar lagi. Yakni, pada 15 Juni 2020 mendatang. Rumor heboh lainnya adalah Werner bakal digaji The Blues sebesar 10 Juta Euro lebih per tahunnya. Atau sebesar 160, 3 Milyar Rupiah.

Kini juru gedor berusia 24 tahun itu tengah menikmati masa yang manis bersama-sama Leipzig di musim 2019 / 2020. Sebanyak 25 gol telah diceplos Werner dalam 29 kali merumput bersama Leipzig di berbagai kompetisi.

Sejak lama, Frank Lampar yang menjabat sebagai Manajer Chelsea memang sudah mengincar Werner. Ia menilai kalau Werner mampu menyempurnakan squad nya, dengan berperan sebagai pemain kunci. Hendak dipasangkan dengan Tammy Abraham, Lampard pun sudah tidak sabar lagi untuk menyambut kedatangan striker bernomor punggung 9 itu.

Sebelumnya, Chelsea juga baru saja merekrut striker baru, Olivier Giroud. Kendati pemenang Piala Dunia 2018 itu akan di set sekedar sebagai pemain pelapis saja.